Jumat, 03 Mei 2013


Well ucupers, dimulai dari status update gw yg udah gak update lagi tentang blog random grup random Duelist Dewata, dan disertai dengan ide ide cemerlang para ucupers yang comment disono. Maka lahirlah sebuah blog yg akan menjadi sumber2 berita terbaru tentang dunia Yu-Gi-Oh! di Regional Bali. And for the first article, dipilihlah sebuah sejarah yg kerap terlupakan. Yup, Sejarah Terbentuknya Duelist Dewata (DD). Okay, berhubung evolusi di grup kita berjalan mundur, mari kita flash back sejenak dengan pertanyaan2 random ini :

Sudah berapa lamakah lu bergabung di DD? taukah kasus BLUE EYES dan si legenda AJ? kenal gak ama RESTU ADI PRATAMA? tau gak saat2 Law masih terbully? tau gak saat Law menggunakan priority nya si Master Hypertensi? atau ada yg ingat masa2 Dewa Tra masih sangat cool? atau pernahkah lu duel dgn murid setianya Mbah Kilat, si Guruh? Nah kalo diinget inget ternyata cukup panjang juga grup ini exist.

Langsung aja ke inti cerita : Sanur, sorry tanggalnya lupa yg pasti saat itu gw masih kuliah di bukit, jadi sekitar 2009-2010 lah datanglah dua adik gw (spore n soplog) ke kamar dan mengganggu gw yg lg asik maen suikoden IV. dengan mesranya mereka bermain (tepok kartu) Yu-Gi-Oh! :v hingga akhirnya gw merasa terpanggil untuk ngajarin mereka bermain dgn rule apa adanya. Kenapa mereka berdua bisa mempunyai kartu YGO? setelah diintrogasi ternyata temen2 si Agunk Soplog di SMA N 6 lah yg bermain terlebih dahulu ( thx prangga dkk ).

Nah, untuk menampung minat para duelist2 tsb maka gw bentuklah grup Duelist Dewata di fb. awal mulanya cuma gw, si soplog, spore dan si genius boy aja anggotanya hingga duelist2 SMA N 6 datang meramaikan. jadi meski masih SMP (hingga saat ini), si genius boy itu sebenernya salah satu sesepuh DD! Singkat cerita dibuatlah turney pertama DD di SMA N 6 yg diikuti 11 peserta. saat itu bakat si Genius Boy sudah terlihat, dia juara 2. spore dan soplog mengisi peringkat 3 dan 4. ahh? Champ nya siapa? *UHUK* saat itu si Duelist Tampan berhasil jd juara dgn deck Inca nya *UHUK*.

Tidak lama setelah turney tsb, mulailah DD didatangi duelist2 yg saat itu tergabung di grup DUELIST BALI (raka kalo gak salah adminnya) macem, Mbah Kilat, Dewa, Kepen, dkk. Mereka membawa misi mulia dikalangan para Duelist yaitu "MEMBULLY". Maka oleh sebab itu diadakanlah Turney oleh Raka didaerah monang maning. saat itu DD cuma diwakili si Duelist Tampan *UHUK*. Saat itulah pertama kali gw ketemu dan kenal langsung dgn yg namanya Law, Dewa, Raka dan tentunya si tukang bully abadi Mbah Kilat. waktu itu si Duelist Tampan memakai Deck LS (dengan maksud ingin mengadili para pembully dgn Judgment Dragon) berhasil mencapai final dan bertemu si Duelist Jujur yg memakai Dragunity. Karena gak boleh jahat ama org yg jujur, maka si Duelist Tampan mengalah saat itu (padahal emg kalah). hasil lengkapnya bisa dilihat disini http://duelistbalicommunity.wordpress.com/

Beberapa hari setelah turney tsb, maka diaktifkan lah Super Polymerization! DD dan Duelist Bali bersatu dan tak ada yg bisa merespon aktifasinya! well ucupers, itulah Sejarah terbentuknya DUELIST DEWATA (dari awal emg udh broken2 anggotanya). Moral Value Post kali ini adalah hargailah para sesepuh2 grup DD, karena tanpa mereka mungkin lu pada masih maen tepuk :v

_Duelist Tampan

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

13 komentar:

  1. Ari Greensleeves3 Mei 2013 pukul 18.22

    nice story... :v

    BalasHapus
  2. Nampaknya..
    Saya tau si "Duelist Tampan" itu...

    Nh lho, kenapa di bilang tampan?????
    Apa jangan" ???

    BalasHapus
  3. Perlu obat? Batuk terus dari tadi (?)

    BalasHapus
  4. ada yang peduli dengan saya ? :v

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. wahh postingannya bagus (y)
    tapi, ehemmm, skripsi nya udh sampe bab brp gung?

    BalasHapus
  7. itu versi ente, versi mataku beda lagi :3
    tapi yg jelas wkt di monang maning aku anti-santet koh petir bayu :3

    BalasHapus