Sabtu, 15 Juni 2013

Ini Personal Report ditulis langsung oleh account dibawah ini
Alexander Ryan Cratil

Hari pertama nyampe Jakarta
Langsung beli box LTGY, Berharap dapet Judgment
Brewek2 di bantu Dody
Gak dapet Judgment, ya sudahlah
Tetep balik modal tapi
Karena pas buka langsung laku 350k
Beli lagi 1
Sebelum beli makan dulu d KFC
Akhirnya box yg kdua ini rundingan ama Dody Laksamana
Dody : "Gmana, Lex? Mau patungan buka Booster?
Saya : : "Ok lah, kau nambah brapa?"
Dody : "200k aja, bagian ku 9 booster ya?"
Saya : "Hmm... (Itung2an bentar) Ok!
Jalan k CnG dengan semangat, sambil ngobrol
Saya: "Dod, kalo dapet Judgment, sisanya tak kasi kau dah "
Dody : "Serius kau?"
Saya : "Iya...."
Kluarin uang dari dompet dan ngambil lagi 1 box
Setelah pembagian booster sama Dody
Saya : "Dod... Gak dbuka?"
Dody : "Kau duluan dah"
Saya : "Ya sante aja sama2 buka"
Saya : Abyss Laen
Saya : Kery....
Dody : Omega....
Dody : Sombres
Saya : .....
.
.
.
YES!!!!!!!!!!!!! (Seketika itu seluruh CnG terdiam....)
JUDGMENT!!!!!
Saat itu keheningan pun terpecah dengan banyak orang yg kaget dan tepuk tangan
Totally worth it
karena perjuangan tidak sia2 walaupun dapat cuma 1
XDDDDD
Tidak seperti yg dharapkan ternyata
Langsung aja deh curhatnya nanti, dan TIME UP saat control field tapi life point dikit itu nyesek
Justice ketinggalan (Deck 39) game lose itu sangat random
ROUND 1
VS LSWARM
1 - 2
Game 1
Ophion First Turn!
bertahan tapi gak bisa bunuh,
LOSE
Game 2
Judgment First Turn, control Field,
Ophion Nyangkut d Extra Deck terus
WIN
Game 3 Stabil, terakhir buat Ophion,
DIA STALLING karena lifepoint gua lebih dikit
Junon nyangkut 2 dtangan
Terpaksa yolo, summon Batel, Monreb Batel, Shinng Elf + Power (2600)
Gebuk, Dia mikir lama, baru, OK (Stalling Cuk ==")
MP2 SS2 JUNON jdor 3 backrow random, set 3 (Wisdom, Fate, Roar) (Yeee.... pasti menang :v)
YAK TIME UP!!
Seketika mental langsung jatuh
LOSE TIME UP!!
Cuuuuuuuuuuuk!
ROUND 2
VS LSWARM
0 - 2
.
.
.
CUUUUUKKKK!!!
Ktemu lagi ama orang jahat
Game 1
Hand Summon Justice, Secrets add Wisdom, Set Warning, End Phase add Junon ama Secrets
Dia summon Rabbit (Kirain Dino) dalam perasaan warning nanti reborn, ya udah YOLO aja
WARNING!, lawan discard reborn ke grave....
.
.
.
Ophion set 4, Gebuk, gak usah banyak omong langsung game 2
Game 2
First Turn Judgment
ama Table of content
"Eh ini apa, nunjuk Justice yg tergeletak"
.
.
.
GAME LOSE =="
Ok, maaf bagi duelist dewata karena mengecewakan, entah knapa game2 d atas random
Ya uda game setelah ini mungkin layak untuk d baca
Round 3
VS Machina Geargia
2 - 0
Karena kalah 2 kali duduk di nomor kursi hampir paling bawah
Game 1
Opening Judgment + Content
Summon Elf, set 2 + Field
End, Justice - Junon
Lawan set 3 + set 1 momon (Geargiarmor :v)
Draw 2 dapet junon lagi
Jdor2
WIN
Game 2
Sama set 3 + set Accel
Judgment + Secrets
set Roar
Tau lah lanjutannya
End
Dia Summon Gearframe, buat GGX, SS Fotress
Buka Roar, dia End
Draw 2, SS Junnon eff kena Fiendish chain wisdom Jdor Fotress, dia discard Toon Table gua
Summon veiler ss Stardust biar aman karena wisdom habis, SS lagi satu junon jdor belakang
Stardust serang GGX, kena Limiter, Okay
Set 2 End
GGX nge add kasi aja, Dia ambil Gearframe lagi add fotress, GGX defense, End
Late game dia top decking, gua gak ada pertahanan karena dia Dark Hole
Dia avarice gua Judgment, LP sisa 550, dia 1800
2 turn sama2 gak dapet momon (Junon gua nyangkut) akhirnya ngedraw Judgment
SS Junon
Beruntung
WIN
Round 4
Broken hampir telat gara2 mesen makanana d A&W d stalling
VS Dino Rabbit
2 - 0
Game 1
Summon Saber set 4 end
Opening Hand :
- 2x Fate
- 1x Master
- 1x Solemn Judgment
- 1x Justice
Draw, Eternity (Apa ini?) =="
Set Judgment End
Summon Kaba, takut bacok
Langsung laggia, kena Judgment
3 turn nunggu Secrets ato batel
Sama 2 gak ada momon
Dia dapet Reaper duluan cabut Fate
Sisa 3700
Akhirnya dapet batel, summon
d fiendish, chain Book of moon, Add field
Set fate, end
Dia gak dapet2 momon cuy
Gua menggila draw 2 tiap turn
Dapet Junon trus dor satu2
WIN
Game 2
Rai-Oh set 4
Fuuuuu...
Set Batel, ama Book of Moon, end
Rai-Oh bacok, kena Moon
Turn berikutnya Flip batel, kena fiendish chain wisdom, add Power
Tabok Rai-Oh
Dia dapet Rai-Oh lagi =="
batel d tabok
Draw, eh Junon nongol
SS gpl, BTH Chain Wisdom, Jdor2
WIN
Lanjutan report Prophecy terbully Time Up game 1
sorry kalo gak detail, rada lupa soalnya
ROUND 5
VS Fire Fist
2 - 1
Game 1
Rai-Oh set empat end!
=="
Gak isa bunuh, sekup
Game 2
Judgment First turn
trus dia buka IIW
Gua gak masukin MST coy
Tapi beruntung dia gak dapet banyak monster
tribute Junon
WIN
Game 3
Bear First turn set 4, ah palingan randoman
langsung Judgment,
Dia buka IIW, gua gak isa banish Justice, End
eff bear, Gebuk 1600, End
Untung uda ada Junon
Mau SS, dia buka Vanity :V
untung gua ada mst, mst IIW, otomatis vanity ilang
SS junon backing Wisdom, Jdor2
WIN
ROUND 6
VS Mermail Atlantean
2 - 1
Game 1
Opening Judgment, SS Jowgen
Profit, dia gak main
Summon Linde ATK jowgen gua Fate
Akhirnya dia gak isa bunuh Jowgen
WIN
Game 2
Dia langsung swarming takut kena Jowgen
Gua opening Dimfiss, Junon
Ratain pasang Dimfiss, end
Dia ratain momon gua juga lupa make apa
Swarming walaupun minus, tapi gua ada Roar
Game-nya susah
Sama 2 mikir lama (Uda setuju kalo sama2 mikir lama)
Time Up, gua kalah (Field gua Big eye habis culik Zenmaines dia cuma ada Sphere)
LOSE
Game 3
SUDDEN DEATH
Opening Judgment, Jowgen. Profit
Ama kayak game 1 dia gak main
Akhirnya dia langsung sekup
WIN
Total
WIN 4
LOSE 2
dan kalahnya ama LSWARM doang =="
emang jahat tu LSWARM
ya tahun depan masi ada lagi
Sekian report dari saya yg tidak mampu masuk 64 besar

0 komentar:

Posting Komentar