Selasa, 21 Januari 2014

Pertanyaan simple yang tentu masing masing duelist punya jawabannya masing masing. Berikut ini jawaban jawaban dari member Duelist Dewata:


"Cardgame nya interesting, jadi ga sekedar main summon aktif'in ini itu tanpa perhitungan n timing"
by: Rizky D'DarkDescender

"Hobby"
by: Donny Jack Laksmana D'Kuzunoha


"Karena saya Kaiba"
by: Ari Greensleeves 

 "Aq maen buat ktawa!
Terdesak atw mendesak, ttp ktwa n fun!"
by: Angga Iswara

"pngn maen ygo krna leat art exodia d anime yg keren"
by: Dewa Tra

"mulanya karna gamenya yg menarik, bnyak combo yg gak d temuin, d yugi main gak cuma buat menang (kbnyakan card game lain cuma nyari mnang) tp ngetroll lawan jg sensasinya luar biasa, yg terpenting gw bertahan d yugi karna komunitasnya"
by: Parimana Yustiawan


 "Saya main YGO karena, pastinya hobby. dan YGO TCG yg keren+ bsa di pake sambil belajar, dan bsa di pake untuk menghilangkan stress"
by: Wahyu Wiantara

"Simple aja karena hobby dan selain itu saya suka yg nma nya Hero karena terinpirasi dri kamen rider"
by: Dek Win

"Gameplay nya~" 
by: Andre Mahendra

"Seru pas nyusun deck *nyari combo2 baru. Seru mkir move/strategi wktu main *misal krtu yg mna yg dluan diaktifin/dimainin, dll"
by: Alit Dwipayana Ida Bagus

"Karena ngetroll lawan dg sgala cara dan tipu2 itu ASIK!"
by: Andre DwiSaka  

"Suka karena art kartu lumayan keren, cara mainnya keren apalagi buat lawan stress karena pas mau giliran dia malah monsternya ilank semua"
by: Aryy Cooang 

"Karena bisa negate!"
by: Laksana Eka S P

"Mungkin karena jiwa saya terpanggil untuk bermain kartu yugioh dan menjadi duelist yg terpilih"
by: David Lee

"Karena nggak ada kerjaan lain~"   
by: Ade Nugraha Pasupati

"Dulu mulai main ygo karena saya ngerasa saya ngejalanin kehidupan SMA yg biasa2 aja. lurus gaada tantangan. datang sekolah pagi, pulang malam. ekskul, olimpiade, dll. kehidupan rasanya hambar. Sampai akhirnya dulu saya minta diajarin main sama teman dan berpikir ini hal baru yg pantas dicoba"
by: Putra Adnyana

"Karena aku suka suatu permainan yang menggunakan taktik"
by: Yudis Tira

"Karena dalam membully, tidak ada media yg lebih bagus selain yugioh"
by: Lightning MoonWalkers

"Dulu mulai sneng bhasa inggris gara2 main yugi n ujung2nya skarng kuliah d bhasa inggris (thanks) n pas nyusun decknya seru nyari kombo2 baru. Pas main pun srasa kita blajar ngatasin situasi sulit dngan kndsi terjepit (bad hand) n pling seru, sni ga fokus k menang, but k fun/ ngetroll/ bkin lwan frustasi"
by: Adi Kerta Yasa

 "Mengasah otak karna hrs menggunakan resource sbaik mungkin"
by: Joshua Antonio Gani

"Kalo ane maen ygo karena emang dari jaman megawati udah sering maen (meski ngawur)...dan emang tetep salah satu da best tcg..tambah lagi komunitas duelist balinya yang super random dan broken~"
by: M Kevin Pratama versi mau PilPres :v

"Supaya bisa menjadikan permainan kartu sbg media menunjukkan kepada orang" bahwa game kasual berupa kartu jga punya sisi baiknya dan banyak jalan utk berprestasi disana"
by: Dody Laksamana

 "Emang suka dari animenya baru nongol"
by: Ptrx Erlangga

"Emang seneng (nonton) ygo dari dulu"
by: Mank-They Kur


"Sebagai pelipur lara" 
by: Indra Yudhihartana


"Karena rasa persaudaraannya.. dlm duel bhkan dengan org yg belum dikenal pun sprtinya terdapat suatu ikatan.. entah bagaimana trjadinya, dan yugi juga yang menghilangkan batas usia di diantara playernya dalam bermain game"
by: Ari Greensleeves v.2

"Dari dulu suka maen kartu kyk domino n remi"
by: Surya Akbar

Nah, itu dia jawaban jawabannya. Kalo jawabanku sih...
 
 Sekian dulu ya, dan untuk penutup aku kasi alasan bermain YGO yg paling keren:


"Aku suka Yu-Gi-Oh! karena misteri"
by: Septian Rayvern Widiartha

2 komentar: