Rabu, 29 Mei 2013

Dear Diary...
Malampun akhirnya ditutup dgn makan lalapan (thx Panji). Btw, ada hal yg menarik saat itu, sebelum makan semua duelist menundukkan kepala sejenak. Berdoa? sayangnya bukan, ternyata mereka galau karena sambal. Aku sendiri memilih jalur yg aman dengan tidak makan pake sambal. Nah, saat itu Law memilih untuk YOLO, dan hasilnya pun terlihat langsung. Dia menjadi duelist pertama yg bangun pagi, bukan karena dia sosok yg rajin, tapi ya karena ada masalah di perutnya .













Saat itu alarm HP Alex berdering dan membuat semua duelist bangun kecuali si empunya HP (aw man, yang masang alarm siapa, yang bangun siapa)  Sampai akhirnya Panji muak dan kesal hingga berubah menjadi Panji Milenium Dia pun langsung membuka resleting (tas) Alex, menggeledah barang (di tas) Alex, hingga akhirnya Alex "bangun". Semuapun cuma bisa bengong melihatnya. Pagi yg indah ya Lex?

Setelah bergiliran mandi dan menyiapkan segala sesuatunya untuk NATS, kami pun keluar untuk sarapan. Aku dan Law terpaksa sarapan di Hotel karena mendapat akomodasi, sedangkan yg lain membeli bubur. I'm not sure tukang buburnya udah naik haji apa belum. Saat sarapan lah aku melihat Mbah Kilat dengan muka trololonya nyamperin kami. Aku kira dia bakal menjarah jatah sarapan kami, ternyata setelah diperhatikan dia memakai sandal hotel (kalo gak ketemu kami mungkin dia akan ikut NATS dgn sandal itu, sungguh trololo) Ternyata sepatunya Mbah Kilat tertinggal di kamar anak2 DD kmaren malemnya. (jadi dia nyeker dari kamar anak2 DD ke kamar anak2 Jogja? U don't say) Untungnya saat itu Dody balik ke kamar untuk mengambil barangnya yg ketinggalan serta untuk membuang "sesuatu" yg seharusnya pagi2 sudah dibuang. Maka secepat kilat si Mbah naik menyusul Dody. Tentang apa yg mereka lakukan berdua dikamar, sampai saat ini masih menjadi misteri. 

Setelah makan, kami pun nyetop 2 taxi  dan segera menuju ke Mall Taman Anggrek. Sampai sana, lift mati, kami pun terpaksa naik tangga (eskalator yg mati) ke CnG. Disana banyak duelist yg terdesak mencari kartu2 yg mereka butuhkan. Aku sendiri saat itu membeli Armor Master di Ko Joshua Gunawan. Setelah itu, kami bertujuh menuju tempat turnament. Kesasar sana sini, Uhhh capek, tapi kita harus bertahan!  Akhirnya kamipun sampai di tujuan. Disana kami daftar ulang dan diberikan token/ID oleh Ci Jenny Victoria. Aku sangat gembira bisa jadi bagian dalam turnament berskala nasional dimana ratusan duelist dari berbagai daerah di Indonesia berpartisipasi. Bahkan ada duelist perempuan dan duelist dari negara lain. Bisa kalian bayangkan betapa senengnya bagi seorang duelist bisa berada di event seperti itu. 

Sesi foto2 pun dimulai dengan arahan Ci Oliv (Hai Panji, Apa kabar?)  sesudah sesi foto2, deck checking pun dimulai, aku sendiri memeriksa deck "Rongsokan" (serius nama decknya emg seperti itu) milik Law. Dan Law memeriksa deck "Anti Mainstream" milikku. Kalo aku gak salah inget saat itu sempet mati listrik dan semua duelist pun menyanyikan lagu "Happy Birthday to You". Beruntungnya duelist yg berulang tahun hari itu. Oh iya aku lupa memberi tahu ucupers tentang deck2 yg kami pakai di NATS 2013.
Check it out!

Agunk Pyo : Chaos         "Anti Mainstream"
Law           : Scrap         "Rongsokan"
Soplog        : Agent         "Chaos Agent"
Spore         : Tele-Kuri    "Maniac"
Dody         : Dino Rabbit "Macro Rabbit"
Alex          : Propechy     "Judgment of Prophecy"
Panji          : BlackWing   "BlackWing"

Dan Round I pun dimulai...

Bersambung...


0 komentar:

Posting Komentar